Sabtu, 29 September 2012

Keterkaitan IMK dengan Ilmu Lain

Mengapa Kita Pelu IMK ?
Mengapa kita perlu IMK (Interaksi Manusia Komputer) ?, itu karena Interaksi manusia dan komputer pada dasarnya adalah untuk memudahkan manusia dalam mengoperasikan komputer dan mendapatkan berbagai umpan balik yang ia perlukan selama ia bekerja pada sebuah sistem komputer. Artinya sistem tersebut dapat berfungsi dengan baik bisa untuk mengembangkan dan meningkatkan keamanan (safety), utilitas (utility), ketergunaan (usability), efektifitas (efectiveness) dan efisiensi (eficiency)

Konversi Bilangan

Sistem bilangan desimal/persepuluhan adalah sistem bilangan yang menggunakan 10 macam angka dari 0,1, sampai 9. Setelah angka 9, angka berikutnya adalah 1 0, 1 1, dan seterusnya (posisi di angka 9 diganti dengan angka 0, 1, 2, .. 9 lagi, tetapi angka di depannya dinaikkan menjadi 1). Sistem bilangan desimal sering dikenal sebagai sistem bilangan berbasis 10, karena tiap angka desimal menggunakan basis (radix) 10.

Cursor Bertabur Bintang



Para blogger tidak ada habisnya nyari cara buat bikin blognya tambah cantik dan keren. Berbagai cara dilakukan untuk memperindah tampilan blog. Selain karena hobi dan menyenangkan, memperindah tampilan blog juga membuat pengunjung blog betah berlama-lama diblog.

Jumat, 28 September 2012

Blok Situs di Mikrotik

Pada kesempatan ini kita akan bahas bagaimana caranya memblokir situs di web ataupun kata-kata yang tidak senonoh yang ada di internet. Supaya tidak berpanjang lebar yukk mari kita langsung menuju ke TeKaPe bagaimana caranya. Sebelumnya kita harus aktifkan web proxy seperti berikut:

Ganti Kursor Blogger

Berawal dari rasa bosan dengan kursor standart yang berbentuk anak panah jadi iseng-iseng cari tau bagaimana cara mengganti kursor terserbut menjadi gambar ataupun animasi yang lain. Apakan sobat semua juga merasakan hal yang sama??? Kalau gitu mari kita coba untuk merubah kursor pada blog sobat semua. Sebelum mengganti kursor standart sobat bisa memilih atau mencari gambar kursor yang akan digunakan nantinya.

Selasa, 25 September 2012

Link Excange

Selamat datang di area Tukar Link Otomatis Dan Daftar Link Sobat. Seperti yang telah kita ketahui bahwa salah satu manfaat dari tukar link ini adalah untuk menaikkan Page Rank blog kita dan promosi blog traffic. Akan tetapi lebih dari semua itu, yang terpenting adalah untuk menjalin "tali silaturahmi". Jadi apabila sobat tertarik untuk bertukar link dengan saya, silakan sobat copy script dibawah ini, paste di tempat tukar link di blog sobat, dan informasikan ke saya melalui tempat berkomentar.

  • Link Saya >>

  • Link Sobat >>



  • Masukkan url dan nama blog sobat dikotak bagian atas dan klik Enter :

Kamis, 13 September 2012

Free Templates


Berikut merupakan Daftar situs Template Blog yang saya dapatkan dan Kumpulkan dari Hasil Pencarian di Google.Jika anda berminat Untuk Mendownload Template Gratis Silahkan Kunjungi Langsung Situs Resminya dan Pilih mana Template Yang Anda Sukai.

Sabtu, 01 September 2012

TUGAS

Bagi yang sudah mengirimkan tugas silahkan konfirmasi hubungi guru yang bersangkutan. Form Pengiriman tugas.